Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Polsek Patumbak Gelar Bakti Sosial

Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Polsek Patumbak Gelar Bakti Sosial

topmetro.news Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-75, Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SIK MH melalui Waka Polsek P AKP Neneng Armayanti melaksanakan bakti sosial, pada Kamis (24/6/2021).

Kegiatan itu berupa memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu. Di kawasan Jalan Pertahanan Gang Horas, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza yang merupakan peserta didik (Serdik) Sespimmen Polri Dikreg ke-61 TA 2021 melalui Waka Polsek Patumbak AKP Neneng Armayanti selaku penanggung jawab kegiatan tersebut menerjunkan puluhan personel.

Kegiatan itu dilanjutkan dengan bagi-bagi sembako dari rumah ke rumah warga yang ada di Desa Patumbak Kampung.

Setelah selesai melaksanakan kegiatan di Gang Horas, kemudian rombongan bergerak menuju Jalan Pertahanan Gang Masjid. Selanjutnya, mengunjungi rumah warga yang kurang mampu sambil membagikan sembako kepada warga masyarakat dan kepada anak-anak yang ada di Panti Asuhan, Takaful, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak.

“Pelaksanaan kegiatan bakti sosial dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75 Tahun. Kapolsek Patumbak melalui Waka Polsek Patumbak AKP Neneng Armayanti berpesan kepada warga masyarakat agar selalu memedomani pola hidup sehat. Agar terhindar dari VIRUS COVID – 19 dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar kita masing-masing. Ujarnya.

Baksi Sosial Sambut Hari Bhayangkara

Giat bakti sosial menyambut HUT Bhayangkara ke-75 yang dilaksanakan Polsek Patumbak ini mendapat pujian dari masyarakat.

“Salah seorang warga di Desa Patumbak Kampung mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Kompol Arfin Fachreza. Khususnya Polsek Patumbak yang memberikan bantuan berupa sembako kepada kami. Sekali lagi terima kasih kepada bapak Polsek Patumbak dan jajarannya,” ungkap Neneng.

Di hari Bhayangkara ke-75 tahun ini masyarakat, Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polsek Patumbak ini seraya berdoa agar kepolisian Republik Indonesia tetap Jaya dan tetap memberikan pelayanan terbaiknya kepada warga masyarakat dalam, tranparansi menuju Polri yang Presisi.

reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment